Thursday 7 February 2013

Menurunkan Kolesterol Tinggi

Obat Tradisional Xamthone Plus Menurunkan Kolesterol Tinggi

Tahukah anda definisi dari Penyakit Kolesterol. Kolesterol yakni satuan lemak yang terdapat di dalam pembuluh darah kita. Kolesterol pada hakikinya berfungsi sebagai sumber tenaga, menjadikan dinding  sel dalam tubuh kita, serta sebagai dasar pembentuk hormon steroid.
Kolesterol tinggi biasanya diakibatkan pada pola makan yang kurang sehat. Biasanya seseorang tingkatan kadar kolesterol  normal  antara  seratus enam puluh - dua ratusmg, serta akan masuk ke dalam situasi warning apabila tingkat kolesterolnya diatas dua ratus empat pulumg, yang dapat mengakibatkan munculnya gejala jantung,dll.
Gejala khusus pada seseorang yang memiliki tingkat melebihi batas normal, yaitu:
Rasa sakit di tengkuk bagian belakang kepala, adapun sakit sampai ke pundak, mudah lelah,suka mengantuk.
Jika tanda-tanda seperti diatas sudah timbul, segeralah lakukan pemeriksaan dan apabila hasil check-up  membuktikan tingkatan kolesterol anda melebihi normal, maka mesti secepatnya dilakukan tindak penyembuhan. Obat Herbal Alami Juice of Mangosteen Menurunkan Kolesterol Tinggi yakni salah satu Obat Herbal Alami yang sangat baik dalam proses penurunan kadar penyakit kolesterol.

Khasiat Juice of Mangosteen Sebagai Obat Alami Kolesterol

Obat Herbal Kolesterol Tinggi yakni solusi terbaik bagi Anda yang mempunyai kendala dengan kolesterol tinggi. Jus Kulit Manggis yang diolah dari bahan utama alami terbaik dari alam, sehingga Jus Kulit Manggis sangat baik dan aman jika dikonsumsi. Pada Jus Kulit Manggis mengandung senyawa super antioksidan  yang disebut dengan nama xanthones. Salah satu sifat zat xanthone adalah untuk menetralisir tingkat kolesterolnya dalam tubuh. Dan untuk menyehatkan fungis dari organ-organ utama di dalam tubuh. Fauji yang sehari-hari bertugas sebagai distributor kebutuhan pabrik.Kegiatan berat dan padat beliau lakukan dikesehariannya. Beberapa kali merasakan kalau sekitar leher berasa lemas. Lebih dari itu juga, bagian panggul  itu terasa pegal-pegal sekali. Akhirnya Ia periksa ke dokter, diceritakan kolesterolnya telah melampaui batas normal. Beliau dianjurkan untuk memperbanyak waktu istirahatnya. Memang bila kadar kolesterol melampaui batas normal dan berlangsung pada jangka waktu panjang  dapat menimbulkan terbentuknya endapan-endapan lemak didalam dinding pembuluh darah. Beliau konsumsi Juice of Mangosteen Obat Tradisional Penurun Kolesterol sebanyak tiga puluh mili pada pagi dan malam sesudah makan. Ia mengkonsumsinya selama satu bulan, hasil akhirnya amat mengagetkan, penyakit kolesterol sudah disembuhkan & sekarang beliau tidak perlu datang ke dokter lagi. Xamthone Obat Kolesterol menyembuhkan kolesterolnya, dan tentu saja harus diatur pola makan  & aktifitas olahraga secukupnya..

No comments:

Post a Comment