Thursday 7 February 2013

Obat Sakit Hepatitis B Terampuh

Xamthone Plus Adalah Obat Hepatitis B Terampuh

Arti dari Penyakit Hepatitis
Hepatitis merupakan peradangan  yang terjadi pada  organ hati karena kimia. Penyakit Hepatitis pada umunya disebabkan oleh virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, misalkan mononukleosis infeksiosa. Penyebab Penyakit Hepatitis non-virus yang pertama yakni alkohol  dan obat-obatan. Apabila didiamkan maka sakit hepatitis akan semakin kronis dan sangat berbahaya mungkin sampai mematikan. Xamthone Plus Obat Alami Sakit Hepatitis salah satu solusi dari semua  persoalan ini, melalui rasanya yang segar & memberikan kesembuhan kepada pasien tanpa ada efek samping negatif yang diakibatkan oleh Obat Tradisional Penyakit Hepatitis ini.

Obat Sakit Sakit Hepatitis Alami

Xamthone terbuat dari 100 persen bahan-bahan dari alam dengan komposisi kulit buah manggis, bunga roselle, apel, anggur, serta madu digunakan sebagai bahan pengawet alaminya. Pengamatan para pakar telah membuktikan bahwa pada kulit buah manggis mengandung suatu senyawa yang bernama xanthones yang mempunyai super antioksidan yang memiliki fungsi untuk mengatasi anti-bakteri, dll. 

Macam-macam Penyakit Hepatitis

- Penyakit Hepatitis A
Virus hepatitis A pertama menyebar lewat vecal oral. Penyebaran Virus ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan. Di sebagian negara berkembang sering terjadi penyakit yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Virus hepatitis B penularannya lewat produk darah. Penularannya pada umumnya terjadi di antara para pengguna obat yang memakai suntik secara bersama-sama

- Penyakit Hepatitis C
Mengakibatkan minimal delapan puluh persen masala hepatitis ini karena donor darah. penyakit hepatitis C ini sangat sering ditularkan melalui pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersamaan. Jarang terjadinya penularan melalui berhubungan seksual. 

Kesaksian Kesembuhan Obat Herbal Sakit Hepatitis A, B, C Alamiah

Nama : Novita Kristina
Alamat: DKI Jakarta
Usia: 56 tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Sakit: Hepatitis

saya mengidap penyakit Hepatitis C sejak 2 tahun lalu, berbagai jenis obat herbal telah saya coba, hasilnya ya beginilah, Penyakit Hepatitis saya tak kunjung pulih. Pada akhirnya saya konsumsi Amazing Juice of Mangosteen Obat Penyakit Hepatitis B  merupakan juice kesehatan. Saya minum Obat Herbal Hepatitis B Xamthone Plus sebanyak 6 botol selama 1 bulan setiap pagi serta malam hari sebelum makan, sebanyak tiga puluh ml. Luar biasanya selama kurang lebih 2 minggu keadaan saya mulai membaik. Sakit Hepatitis saya perlahan-lahan menuju kearah penyembuhan. Setelah sembuh saya tetap mengonsumsi dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup dengan 30 mili per-hari dikonsumsi sebelum tidur agar menjaga kesehatan.

No comments:

Post a Comment