Thursday 7 February 2013

Obat Herbal Penyakit Ginjal Bocor

Obat Herbal Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Plus Jus Manggis Menyehatkan Penyakit Ginjal Bocor

Sakit ginjal bocor sering ditemui pada anak-anak yang menderita kelainan pada fungsi  ginjal. Ginjal bocor bisa disebut sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh seseorang lewat urine. Merupakan suatu mujizat terbesar dari Tuhan bagi Indonesia ini karna dikasih tanah yang bisa ditanami pohon buah manggis yang ternyata memiliki kegunaan super bagi pemeliharaan tubuh serta mengobati berbagai jenis penyakit. Salah seorang karyawan yang bekerja di sebuah kantor pelayaran swasta nasional  tepatnya di PT.Ocean Global yang bertempat di Tj. Priok, Jakarta Utara, Agus Herianto usia tiga puluh sembilan tahun, berkali-kali mengucapkan ucapan syukur kepada  Tuhan YME. "Puji Syukur Tuhan yang memberi jalan kepada saya dan istri sehingga mendapatkan cara mengobati dengan cara herbal untuk anak kami Varell A yang usianya dua setengah tahun, yang mengalami sakit ginjal bocor serta infeksi paru-paru," tutur Pak Agus panggilannya, ketika mengunjungi Istana Xamthone Plus dibilangan Jakarta Utara beberapa saat lalu.
Sekitar April 2011 anak beliau Aditya seusai diperiksa di rumah sakit di kawasan Sunter, Jakarta, menjelaskan bahwa Aditya menderita sakit ginjal bocor serta gangguan paru-paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, & ditangani oleh dokter, perut anaknya tidak terlalu membesar, tetapi setelah 10 hari dirawat, bagian perutnya bertambahbesar dan keras.
Akhirnya Agus mendapatkan rujukan bahwa harus ke rumah sakit lain di bilangan Salemba. "Saya pasrah Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dirujuk supaya mencari ahli ginjal di rumah sakit besar milik negara, tapi saya tidak mau. Sepanjang perjalanan pulang ke rumah, saya juga istri terus menangis," lanjut Ayah enam anak ini.
Semenjak mengetahui bahwa kesehatan anaknya kian memburuk, Pak Agus tetap semangat mencari alternatif lain demi menyehatkan penyakit anaknya. Kegigihannya tak selesai sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak begitu banyak kerja, saya coba lihat di internet mengenai riwayat menyembuhkan ginjal bocor. Kemudian judul Obat Herbal Ginjal Bocor Xamthone Nature Menyembuhkan Penyakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami. 
Pikirku! Ah, tidak salah juga  mencoba Xamthone ini! Kemudian saya beli sebanyak dua botol di Kantor Xamthone yang beralamatkan di Jakarta Utara" tegas Agus lagi.
Setelah 12 hari Varell konsumsi Obat Tradisional Xamthone Jus Kulit Manggis, perkembangan yang selama ini ditunggu-tunggu mulai  terlihat. "perutnya yang membengkak sekarang sudah kian mengecil, BAB sudah  lancar, nafsu makan bertambah, pada saat ketika tidur tidak banyak berkeringat lagi serta tidurnya pun nyenyak. Kami sangat bergembira melihat kondisi anak kami Varell, dia terlihat segar, cekatan, gembira serta agak aktif," kata Pak Agus.

No comments:

Post a Comment